Sekarepandt!! hha!! X)

Sabtu, 30 Oktober 2010

Quiz Parampaa Asah Otak YookK!!!

Hoaaamm!!! -_-.. meski ngantugk abiz kesroh di skola... tetep masi bisa nyobak ngasi temen" game ini.... hoah!! gamenya lumayan bagus buat ngasah otak kanan kita tapi Otak kiri jugak lho!!.... emang sulit seehh awalnya... hha!! encirrrrr@#$%&??

Yawez... game satu ini bernama Quiz Parampaa.. aneh?? emang ia.. tp kalo kamu gak bisa namatin nih game... huuu!! payyah!!! game ini mempunyai 100 level setiap level memilik keunikan tersendiri... Game ini buatan Mas Ova webnya @Masova . Dia terinspirasi oleh The Impossible Quiz ato apalah namanya gak apal... di @Slapp Me Do.

Nih Screen Shot Quiz Parampaa 1


Pengen main ??? bisa disini @Quiz Parampaa 1 kalo mau download versi offlinenya jugak bisa disini @Quiz Parampaa Offline

kalo yang satu ini adekknya Parampaa 1 soalnya namanya Parampaa 2.. t

Nih Screen Shotnya

api masalahnya yang ku punyak disini parampaa 2 offline yang masih berstatus BETA.. jadi levelnya cumak 50 kayaknya..downloadnya di @(Tunggu Aplod Besogk Pagi!!!)
 kalo mau onlinyenya di @Quiz Parampaa 2 kayaknya seh lebih enagk main online tp ya terserah se...

Parampaa Kita Semua... di parampaa ini soal yang dibuat dari para pemain parampaa sendiri.. jadi tingkat kesulitannya beda!!!! harus dimainin online soalnya jawabannya banyagk yang berhubungan dengan internet... so... tak kasi link onlinenya aja yah?/ hihihi @Parampaa Kita Semua

Nih Screen Shotnya


kalo misalnya mau password buat game Parampaa 1 sama 2 cek di twitternya Masova di @masova.. 

Have Fun!!! =D

0 komentar:

Posting Komentar